Sabtu, 04 Februari 2012

Celotehan orang tak penting dalam ceritanya

Aku begini, dia begitu..... Aku kesini dia kesitu
Aku datang dia pergi, dia datang aku diam
Aku resah, risih, dengan suara berisik
Gusar disampingmu, tak jelas masalah dan apa sebabnya
Jalan keluarnya, hanyalah duduk diam dalam sahajaku,

Bla, bla, bla, itu katamu... Kesana kemari, itu gerakmu
Sesekali Melotot, muka merah, teriak, sedih, diam, dan mangerang seraya menggerutu
itu gerak, suara dan sikapmu

Masih diam dalam sahajaku
Duduk manis tak menyimak
Bukan tag suka tapi tak tau
Hanya diam, tersenyum, sesekali menatap, menundukan wajah... itu lah aku
Bingung, bengong, dongo, datar... itu ekspresiku, dan sikapku
Memperhatikan mu sok jadi pendengar setia

Bla, bla, bla, itu katamu lagi
Komat kamit gerak mulutmu
Geleng sana geleng sini kepalamu
Tapi aku tetap diam dalam sahajaku
Tag tau harus berbuat apa
Harus Berpendapat apa, dan apa solusinya
Hanya senyum basi yang merekah
bagai bunga segar tapi bunga bohongan
hanya menghargaimu yang berceloteh menceritakan masalahmu
tapi dirimu orang tak penting bagiku

saat kau tau ku tak baik jadi pendengarmu,
kau caci maki aku dalam celotehmu
dan ku katakan ceritamu tak penting bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar